ICEL Survey Publikasi Informasi Pengelolaan Sumber Daya Alam

Jakarta,- Indonesian Center for Environmental Law (ICEL) mendorong Pemerintah untuk melakukan publikasi informasi terkait perlindungan dan pengelolaan sumber daya alam (SDA) dan lingkungan hidup secara proaktif.

Menurut aktivis ICEL, Margaretha Quina, hal itu merupakan bagian dari perwujudan Prinsip 10 Deklarasi Rio (akses informasi, partisipasi, dan keadilan dalam hal lingkungan hidup) di Indonesia.

Publikasi proaktif ini dimulai dari informasi yang dirasakan paling penting dalam mendukung pemenuhan hak atas lingkungan hidup yang baik dan sehat bagi masyarakat.

Oleh karena itu, ICEL memohon partisipasi pembaca untuk mengisi Survey Kebutuhan Informasi SDA & Lingkungan di alamat ini.

Melalui hasil survey tersebut dapat menjadi acuan ICEL untuk mendorong kebijakan yang dapat menjawab kebutuhan penerima manfaat.

“ICEL menjamin kerahasiaan informasi pribadi yang diberikan. Partisipasi Anda dalam survey ini sangat berarti,” pungkas Margaretha. (AA)

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

5 × one =

Anda dapat menggunakan tag dan atribut HTML: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>