Home / Tentang Redaksi

Tentang Redaksi

Coordinator

Arbain

“Meriam penjajah ini perlu dirawat, tapi tidak untuk mental inlander. Rakyat seharusnya memandang aparatur negara sebagai abdi negara, pelayan rakyat. Jadi, jangan takut jika hanya meminta informasi publik. Itu hak kita.”

Pemimpin Redaksi

Mukhlisin

“Teknologi informasi merambah begitu pesatnya, hingga ke pelosok desa. Tantangannya, bagaimana mensinergiskannya dengan upaya membangun kesadaran publik terhadap hak-haknya.”

Newswriter

Erik

“Pemilu yang transparan, akan menentukan kualitas pejabat publik terpilih. Karena itu, lembaga penyelenggaranya perlu didorong agar terbuka. Sebagai badan publik, KPU wajib tunduk pada UU KIP.”

Newswriter

Eko

“Seperti para supporters the Gunners! Bisa gak ya, dukungan rakyat pada UU KIP, seperti itu. Jawabnya, bisa. Kita perlu penyadaran yang massif dan momentum. Tapi momentum, bukan untuk ditunggu. Kitalah yang menciptakannya. Tidak bisa berharap dari sosialisasi yang bussiness as usual ala pemerintah.”

2 comments

  1. Asslamualaikum wr, wb..perkenalkan sy seorng pns yg jg berkimpung di dunia kehumasan, dan smtra melanjutkan studi di jurusan adm publik. sy sangat senang mendapat rekan-rekan dlm web ini yg turut mengkampenyekan uu kip. jujur sy katakan hal ini sangat penting diimplementasikan bahkan ketika sy berdinas sy senaniasa menyuarakan implementasi uu kip, hingga membentuk kelmpk informasi masyarakat namun disayangkan krn dukungan baik kebijakan sangat minim. padahal kita ketahui bahwa salah satu untuk membangkitkan kembali bangsa yang sedang tidur ini hanya dengan melibatkan dan memberdayakan masyarakat dalam pembangunan termasuk dalam hal penyelenggaraan informasi dan komunikasi, karena harus dimulai dengan membangun kepercayaan publik.
    sy ingin bergabung dan bermitra dengan saudara, tks salam hormat

    • Salam kenal, jika ada waktu silakan hadir dalam launching web kebebasaninformasi.org dan diskusi tentang Implementasi UU KIP di KPU, Untuk Pemilu Yang Transparan dan Akuntabel. Lihat di Agenda..

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

ten + nineteen =

Anda dapat menggunakan tag dan atribut HTML: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>